Contact Us

Konsiltasi & Pendaftaran By Phone / WhatsApp di 0812 - 9089 - 6711

Alamat Pengobatan Alternatif H. IKA SADAR Cabang H. SADAR.
Jl. Raya Serang KM.21 Kp. Kawidaran Rt.14/03 Ds.Cibadak Kec. Cikupa Kab.Tangerang atau Pertigaan arah pintu masuk Tol Balaraja Timur Tlp. (021)594-083 / (021)594-10283.


14 Responses to "Contact Us"

  1. Ass..saya mau konsul dulu, istri sya punya penyakit amandel sudah memmbengkak untuk nelen aja sakit.. tpi keadaan istri skrng lagi hamil 5 bln.. apakah bisa d obati ke pak H sadar.. rencana hari rabu mau kesitu

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum,saya mau konsul dulu. Saya pny penyakit amandel dr kecil dan itu sering kambuh²an trs pdhal makan+minum udh dijaga bgt ,dan apakah bisa di sembuhkan ya hri ini?soalnya hri ini lg membengkak dan demam tinggi dr subuh td

    BalasHapus
  3. Assalamu alaikum, pak haji bapak saya punya penyakit jantung dan paru² apa bisa berobat kesana??

    BalasHapus
  4. Assalamu alaikum, pak haji bapak saya punya penyakit jantung dan paru² apa bisa berobat kesana??

    BalasHapus
  5. assalamualaikum. saya mau konsul adik saya mau di gurah dahak nya bisa gaya disini?

    BalasHapus
  6. Asalamualaikum pak haji... Ibu saya terkena stroke ringan... Saya nyari pengobatan sudah tiga tempat gak sembuh sembuh... Apa lg adik adik saya masih kecil kecil masih butuh membutuhkan sentuhan ibu saya dn ibu saya lumpuh sebelah... Apa saya bisa datang ke tempat pak haji smoga ada jalan kesembuha

    BalasHapus
  7. Silahkan datang ke klinik Insya Allah kami bantu tanpa operasi

    BalasHapus
  8. Assalamualaikum bapak, ibu saya sakit kaki katanya syaraf kejepit karena sering jatuh, sekarang jalannya pakai tongkat tidak bisa jalan lepas tangan. Apakah bisa mengobati syaraf kejepit? Untuk jadwal praktiknya hari apa dan jam berapa saja pak.

    BalasHapus
  9. Kalau hari Minggu buka TDK

    BalasHapus
  10. Assalamualaikum pak haji, pak maaf mau tanya, untuk pengeobatan hernia pada anak apa bisa di tangani ?

    BalasHapus
  11. Malam mau konsultansi sakit ambeien bisa sembuh ga yah

    BalasHapus
  12. Assalamualaikum...saya ada sakit Liver Sirosis sudah bolak balik rumah sakit pake Bpjs tapi ga sembuh sembuh...perut saya sekarang bengkak...maaf kalo mau berobat dengan Pak Haji Sadar bisa ya...madih buka nggak utk berobat saya sudah gak kuat nahan sakit udah dari 2018

    BalasHapus
  13. Assalamualaikum pa haji bapa saya sakit tumor ditelapak kaki.mau ke RS die takut.bisa disembuhkan ga ya pa haji

    BalasHapus