Manfaat Air Kelapa Untuk Menghancurkan Batu Ginjal

Dengan ijin Allah SWT dan hanya dengan minum air kelapa hijau mampu mengobati sakit batu ginjal tanpa operasi.

Manfaat Air Kelapa Untuk Menghancurkan Batu Ginjal

Caranya, masaklah air di panci hingga mendidih. Setelah mendidih matikan kompor. Kemudian masukkan kelapa hijau utuh ke dalam panci berisi air mendidih itu. Lalu tutup. Diamkan selama 10 menit.

Selama 10 menit itu, silahkan dibolak-balik posisinya agar merata. Setelah itu, angkat kelapa hijau dari panci. Segera lubangi ujung atas kelapa itu dan tuangkan airnya ke dalam gelas.

Sekarang minum airnya. Rasanya sungguh lezat dan segar. Setelah itu, silahkan tidur.

Saat terbangun di pagi subuh, Anda akan terasa ingin buang air. Kini warna air kencing itu bukan coklat atau kuning lagi.

Tetapi berwarna serperti air susu. Itu adalah batu ginjal yang sudah hancur.

PERHATIAN : Anda harus paham. Yang namanya kelapa hijau asli, sabutnya justru berwarna merah seperti di foto ini dan pangkas bagian atasnya agar nanti mudah membuat lubang.

Manfaat Air Kelapa Untuk Menghancurkan Batu Ginjal
Kelapa Hijau Untuk Menghancurkan Batu Ginjal

0 Response to "Manfaat Air Kelapa Untuk Menghancurkan Batu Ginjal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

PERHATIAN : Cara Menuju ke Lokasi Pengobatan Haji SADAR Dengan Menggunakan Kendaraan Umum Yang Turun Di Balaraja Barat Silahkan Naik ANGKOT JURUSAN CIKUP/CIMONE/KOTA BUMI Turun di BUndaran Kawidaran, Pas Pengobatan Alternatif Haji SADAR | Alamat Pengobatan H. SADAR Cabang Kp. Pekong - Jl. Raya Serang KM.21 Kp. Kawidaran Rt.14/03 Ds.Cibadak Kec. Cikupa Kab.Tangerang atau Pertigaan Arah Pintu Masuk Tol Balaraja Timur Tlp. (021)594-10283 / WA 081290896711