Terapi Haji Sadar Pengobatan Alternatif Stroke Di Tangerang

Sejak 35 tahun dan terkenal di tangerang terapi haji sadar menjadi solusi pengobatan alternatif stroke yang berlokasi di balaraja tangerang dan juga mengobati penyakit berat lainnya seperti Tumor, Amandel, Benjolan lemak/tumor jinak, Kangker, Kelenjar getah bening, Gondok/Thiroid, Asam Urat, Rhematik, Stroke, Sakit Ginjal, Batu Ginjal, Kencing Batu/Batu kandung kemih, Liver, Daging Tumbuh/lemak, Lemah Syahwat, Kencing Manis, Katarak/Sakit Mata, Vertigo/Migrain, Wasir, Hernia DLL dengan biaya seikhlasnya.

Atas ijin Allah swt dan banyaknya permintaan dari masyarakat, kini pengobatan Haji Sadar membuka cabang dengan lokasi yang lebih mudah di jangkau oleh kendaran umum atau pribadi, karena tepat dipinggir jalan raya.
Terapi Haji Sadar Pengobatan Alternatif Stroke Di Tangerang
Alamat Pengobatan Alternatif H. SADAR.
Jl. Raya Serang KM.21 Kp. Kawidaran Rt.14/03 Ds.Cibadak Kec. Cikupa Kab.Tangerang atau Pertigaan arah pintu masuk Tol Balaraja Timur Tlp. (021)594-083 / (021)594-10283 / WA 081290896711.

Panduan ke lokasi pengobatan dari arah Sumatera / Merak

Panduan ke lokasi pengobatan dari arah Jakarta

0 Response to "Terapi Haji Sadar Pengobatan Alternatif Stroke Di Tangerang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

PERHATIAN : Cara Menuju ke Lokasi Pengobatan Haji SADAR Dengan Menggunakan Kendaraan Umum Yang Turun Di Balaraja Barat Silahkan Naik ANGKOT JURUSAN CIKUP/CIMONE/KOTA BUMI Turun di BUndaran Kawidaran, Pas Pengobatan Alternatif Haji SADAR | Alamat Pengobatan H. SADAR Cabang Kp. Pekong - Jl. Raya Serang KM.21 Kp. Kawidaran Rt.14/03 Ds.Cibadak Kec. Cikupa Kab.Tangerang atau Pertigaan Arah Pintu Masuk Tol Balaraja Timur Tlp. (021)594-10283 / WA 081290896711