Pengobatan alternatif Haji SADAR Balaraja Tangerang

Kesehatan adalah harta & mahkota yang berharga dalam hidup karena dengan kesehatan kita bisa melakukan segala aktifitas bekerja, berolahraga, rekreasi, berkumpul bersama keluarga. Oleh karena itu kesehatan menjadi amat penting dibandingkan dengan yang lain.

Bediri sejak 1984 Pengobatan alternatif Haji SADAR alhamdulillah masih dipercaya hingga saat ini oleh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke yang ingin memperoleh kesembuhan dari setiap penyakit yang dideritanya.
Pengobatan alternatif Haji SADAR Balaraja Tangerang
Pengobatan H. SADAR
Seperti yang kita ketahui, khususnya bagi orang yang beragama muslim sering mendengar bahwa Al-Quran adalah penyembuh segala penyakit dan Allah Tidak akan merubah nasib suatu kaum apabila kaum itu tidak mau merubahnya.

Pada saat keadaan kita sedang sakit, tentu tidak asing mendengar istilah Pengobatan Alternatif.

Apa itu pengobatan alternatif ?

Pengobatan alternatif adalah cara pengobatan tradisional yang dilakukan oleh praktisi kesehatan atau tenaga ahli kesehatan sebagai alternatif dari pengobatan konvensional, yang mana pengembangan cara pengobatan yang diturunkan oleh nenek moyang kita kepada generasi ke generasi banyak mengalami perkembangan dan kemajuan bahkan diera sekarang ini telah banyak pengobatan alternatif yang sifatnya medis atau kedokteran.

Maka, kami ingin memperkenalkan suatu pengobatan alami yang disebut pengobatan alternatif H. SADAR. Pengobatan ini merupakan pengobatan alamiyah dan islamiah karena pengobatan ini pernah dilakukan pada zaman Rasullah dan dinamakan Thibbun Nabawi namun pada saat ini kita kembangkan dengan menggunakan alat-alat yang lebih modern.

Haji SADAR Beserta Isteri & Haji IKA SADAR
Pengobatan alternatif H. SADAR merupakan suatu upaya yang diciptakan dan dikembangakan secara ilmiah dengan tujuan untuk membantu orang yang membutuhkan atau membantu masyarakat yang belum menemukan solusi penyakit yang dideritanya.

Insya Allah akan membantu masyarakat yang datang ke tempat praktek kami dengan tujuan akan mengobati penyakit yang dideritanya dengan biaya pengobatan yang tidak ditentukan atau seikhlasnya.

Pengobatan alternatif H. SADAR Balaraja Tangerang mengobati :

- Benjolan di dalam kulit berupa lemak
- Benjolan di dalam kulit berupa tumor jinak
- Tumor kelenjar / Kelenjar getah bening
- Amandel
- Tekanan darah tinggi
- Tekanan darah rendah
- Wasir / Ambien
- Rematik
- Sakit jantung
- Kelumpuhan / Stroke
- Asma
- Batu empedu
- Jerawat
- Sakit ginjal / Gangguan ginjal
- Asam lambung / Kandungan asam terlalu tinggi
- Hepatitis A, B dan C
- Sakit saraf (Neurosis)
- Sulit tidur (Insomia)
- Polip / Sinusitis
- Penyakit gondok
- Kecanduan Obat-obatan
- DLL.

Denah / Peta Lokasi
Denah lokasi pengobatan haji sadar

Atas ijin Allah swt dalam rangka mempermudah masyarakat menjangkau lokasi pengobatan ini, kami membuka cabang dengan lokasi dan fasilitas yang lebih mudah untuk dikunjungi dari semua arah, dengan masih berasaskan biaya pengobatan seikhlasnya & ridho.

Alamat Pengobatan Alternatif H. SADAR.
Jl. Raya Serang KM.21 Kp. Kawidaran Rt.14/03 Ds.Cibadak Kec. Cikupa Kab.Tangerang atau Pertigaan arah pintu masuk Tol Balaraja Timur Tlp. (021)594-083 / (021)594-10283. WA 0812-9089-6711.

" Semua penyakit ada obat nya kecuali kematian. Hadist Rasulullah."

Kami hadir dalam rangka menjaga kesehatan dan mengobati penyakit yang saudara rasakan dengan metode tanpa operasi insya Allah kami sudah berpengalaman selama bertahun-tahun dan Alhamdulillah dengan izin Allah mengalami kesembuhan.

Semoga pengobatan kami yang bernama Haji SADAR menjadi solusi bagi saudara untuk kesembuhan dengan Izin Allah SWT. Aamiin.

Panduan ke lokasi dari arah Jakarta 
   
Panduan ke lokasi dari arah Sumatera / Merak

0 Response to "Pengobatan alternatif Haji SADAR Balaraja Tangerang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

PERHATIAN : Cara Menuju ke Lokasi Pengobatan Haji SADAR Dengan Menggunakan Kendaraan Umum Yang Turun Di Balaraja Barat Silahkan Naik ANGKOT JURUSAN CIKUP/CIMONE/KOTA BUMI Turun di BUndaran Kawidaran, Pas Pengobatan Alternatif Haji SADAR | Alamat Pengobatan H. SADAR Cabang Kp. Pekong - Jl. Raya Serang KM.21 Kp. Kawidaran Rt.14/03 Ds.Cibadak Kec. Cikupa Kab.Tangerang atau Pertigaan Arah Pintu Masuk Tol Balaraja Timur Tlp. (021)594-10283 / WA 081290896711