Cara Pengobatan Alternatif H. SADAR Balaraja Tangerang

Cara Pengobatan Alternatif H. Ika Cabang H. Sadar Balaraja Tangerang
Lokasi Pengobatan Alternatif H. Ika Sadar / H. Sadar
Cara pengobatan alternatif H. Sadar dilakukan secara alamiyah dan islamiyah karena pengobatan ini pernah dilakukakn pada zaman Rosullah dan dinamakan Thibbun Nabawi.

Pengobatan alternatif cabang H.Sadar merupakan suatu upaya yang diciptakan dan dikembangakan secara ilmiah dengan tujuan untuk membantu orang yang membutuhkan penyembuhan atau membantu masyarakat yang belum menemukan solusi penyakit yang dideritanya.

Dengan tempat yang mudah dijangkau serta fasilitas yang nyaman, Insya Allah kami akan membantu masyarakat yang datang ke tempat praktek kami dengan tujuan akan mengobati penyakit yang dideritanya dengan biaya pengobatan yang tidak ditentukan atau seikhlasnya.

Berikut ini cara pengobatan diobati sesuai jenis penyakitnya yaitu:
  • Dengan cara pengambilan penyakit secara langsung 
Cara pengambilan penyakit secara langsung dan tanpa operasi biasanya cara ini diperuntukan bagi penyakit yang jenis penyakitnya bisa dilihat secara jelas seperti benjolan lemak, amandel, tumor kangker dan lain-lain biasanya langsung dibuang dengan bukti atau hasil dari penyakit yang dikeluarkan dapat dilihat atau dibawa sebagai bukti bahwa penyakitnya sudah dikeluarkan.
  • Dengan Cara Totok
Cara totok adalah mengeluarkan penyumbatan-penyubatan darah kotor yang terdapat dalam pembuluh darah. Biasanya bagian pembuluh darah yang tersumbat tersebut akan mengalami sakit, pegal atau terjadi rasa ngilu, cara totok ini diperuntukan bagi penyakit seperti asam urat, rhematik, sakit ginjal, sakit jantung, Migrain / vertigo dan strooke.
  • Dengan Cara Bekam
Cara pengobatan yang ke tiga ini sering kita sebut Thibun Nabawi atau pengobatan yang dilakukan nabi kita (Nabi Muhammad saw.).

Hampir sama dengan cara ke dua (cara totok) tetapi cara bekam ini bisa untuk mengobati semua penyakit bahkan cara bekam ini bisa dilakukan terhadap orang yang sehat dan bekam dapat dilakukan setiap tiga (3) bulan sekali.

Berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan pencegahan terhadap berbagai penyakit, prosesnya dengan cara mengeluarkan darah kotor melalui tusuk jarum terlebih dahulu lalu dikeluarkan dengan alat hisap atau penyedot berupa botol bekam.
  • Dengan Cara Terapi Herbal
Terapi herbal dilakukan kepada pasien yang menderita penyakit yang sudah cukup parah dengan tujuan agar keadaan tubuh si pasien pulih kembali dan daya tahan tubuhnya menjadi baik.

Dengan diberikan herbal maka tubuh si pasien yang menderita penyakit stadium tinggi racun-racun atau virus yang membahayakan didalam tubuhnya akan terbuang melalui keringat, buang air besar maupun buang air kecil sehingga sistem kerja organ tubuh orang tersebut menjadi seimbang kembali dan cara terapi herbal ini merupakan pelengkap dari ketiga cara pengobatan di atas.

Terapi herbal adalah pemberian jamu atau makanan herbal terhadap pasien yang telah diobati atau terapi penyembuhan setelah penyakit si pasien dibuang atau dikeluarkan.

Alamat Pengobatan Alternatif H. Ika Sadar Cabang H. Sadar.
Jl. Raya Serang KM.21 Kp. Kawidaran Rt.14/03 Ds.Cibadak Kec. Cikupa Kab.Tangerang atau Pertigaan arah pintu masuk Tol Balaraja Timur Tlp. (021)594-083 / (021)594-10283.

13 Responses to "Cara Pengobatan Alternatif H. SADAR Balaraja Tangerang"

  1. Assalamu alaikum
    Mohon maaf mau tanya untuk pengobatan hernia/turun berok di pak h sadar bisa gak ya?

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum...mohon maaf untuk batu empedu bagaimana cara pengobatannya, apakah bisa langsung diangkat atau di beri ramuan penghancur batu.. Terimakasih

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum, saya difonis dokter mingidap batu empedu, pertanyaanya: apakah bisa diangkat langsung batunya atau melalui ramu-ramuan penghancur batu, trimakasih. Wassalamualaikum

    BalasHapus
  4. Utk kanker payudar apakah bisa therphy disini

    BalasHapus
  5. assalamualaikum..mohon maaf saya mau tanya sakit glukoma apa bisa di obati d h sadar?? terimakasih

    BalasHapus
  6. assalamualaikum.. mohon maaf mau tanya bukanya di pa H.sadar blaraja hari apa aja? mohon info y.

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum. Mohon maaf pak haji. Mau konsultasi dulu, saya pria usia 49 th. Setengah tahun ini zakar saya melemah. Sementara saya sangat ingin punya anak. Apakah masih bisa diobati pak haji??. Termakasih

    BalasHapus
  8. Assalamualaikum Maaf pak Haji..mau tanya anak saya usia 4 tahun ada kelenjar dibawah dagu...gimana ya pak haji...?

    BalasHapus
  9. Asalamz mualikumz pak h aji saya puya penakit wasir ambeyen udh tahun.n cara pemenuhan nyh di gimana.n ea di belek gk

    BalasHapus
  10. Asalamz mualikumz pak saya mau tanya kalou obatin ambeyen dan kencing panas sering timbul denyut2.n di kemaluan bisa gk pak

    BalasHapus
  11. Untuk menghilangkan ganglion bisa ga paj ?

    BalasHapus
  12. Assalamualaikum saya mau tanya kalo untuk daging tumbuh yang sudah inveksi bisa ga ?

    BalasHapus
  13. Assalamu alaikum pak haji, saya mau konsultasi anak saya usia 4 tahun. D bawah lidah kanan tumbuh daging seperti lidah kecil .mohon ijinπŸ™πŸ™πŸ™ pak, apakah ini bisa d berdampak fatal ?? Minta arahan y pak haji.
    Apa sebaik y langsung d bwa k tempat pak haji aja.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

PERHATIAN : Cara Menuju ke Lokasi Pengobatan Haji SADAR Dengan Menggunakan Kendaraan Umum Yang Turun Di Balaraja Barat Silahkan Naik ANGKOT JURUSAN CIKUP/CIMONE/KOTA BUMI Turun di BUndaran Kawidaran, Pas Pengobatan Alternatif Haji SADAR | Alamat Pengobatan H. SADAR Cabang Kp. Pekong - Jl. Raya Serang KM.21 Kp. Kawidaran Rt.14/03 Ds.Cibadak Kec. Cikupa Kab.Tangerang atau Pertigaan Arah Pintu Masuk Tol Balaraja Timur Tlp. (021)594-10283 / WA 081290896711